Dilarang mempublikasikan ulang konten artikel dalam blog ini tanpa izin dan penulis

Whatsapp : Lifetime Service


Pagi ini, saya dikejutkan oleh notifikasi whatsapp yang berisi tentang perpanjangan masa berlaku layanan (service expired) selamanya (lifetime). Kalau sebelum nya kita harus membayar sebanyak 0.99$, maka mulai pemberitahuan ini layanan whatsapp akan berlaku selamanya.

Saya kurang mengetahui apakah lifetime service ini hanya berlaku untuk nomor whatsapp tertentu atau keseluruhan, yang jelas kebijakan whatsapp ini patut disambut dengan gembira.

Akhirnya Whatsapp menyusul seperti kebijakan aplikasi messenger lain, sebut saja LINE, Telegram dan BBM yang telah menggratiskan layanan mereka sejak awal memunculkan layanan.

Whatsapp sudah dibeli oleh pihak Facebook, dengan nilai pembelian yang fantastia untuk ukuran sebuah aplikasi messenger. Whatsapp memang merupakan aplikasi yang secara luas dipakai oleh orang di seluruh dunia, hal ini disebabkan whatsapp itu simple, mudah digunakan dan merupakan aplikasi pertama yang muncul di dunia mempunyai misi menggantikan sistem SMS/MMS yang sudah ada sebelumnya. Terbukti Whatsapp sukses dengan layanannya.

Penulis sendiri telah menggunakan Whatsapp sejak tahun 2010. Saat itu masih menggunakan platform Symbian Os dan masih belum banyak yang memakai Whatsapp sebagai pengganti SMS atau bahkan Blackberry Messenger yang pada waktu itu sedang booming (2010).


0 Response to "Whatsapp : Lifetime Service"

Post a Comment