Dilarang mempublikasikan ulang konten artikel dalam blog ini tanpa izin dan penulis

Mengenal OpenOffice.org 3


Open Office adalah salah satu Open Source Office yang paling besar dan sukses. Fungsinya sama dengan Microsoft Office yang ada pada Windows, tapi yang ini lebih Afdhol, karena bebas dikopi dan digunakan oleh siapapun dan dimanapun. Open Office bukan hanya berjalan pada sistem operasi Linux saja, namun juga bisa berjalan pada sistem operasi Windows, hanya saja Open Office lebih mirip Microsoft Office 2003 dan dengan sedikit perbedaan. Namun jangan khawatir, asal sering digunakan maka anda akan terbiasa dengannya.


Mengapa Open Office begitu populer?
Software yang Bagus
Open Office kini telah mencapai versi 3. Open Office ini telah dirancang dan disempurnakan selama 20 tahun. Ditambah dengan sifatnya yaitu open source, maka Open Office bebas dan dikembangkan oleh banyak pengembang di seluruh dunia. Open Office berusaha memberikan apa yang anda butuhkan dalam Office.

Mudah digunakan
OpenOffice.org 3 mudah dipelajari dan jika anda telah menggunakan office software lainnya maka anda tidak akan merasa kesulitan menggunakan OpenOffice. Percayalah, OpenOffice itu mudah. Ditambah lagi dengan dukungan bahasa yang banyak, ini akan mudah bagi anda. OpenOffice.org 3 juga bisa membuka file-file Office dari Program-program lain termasuk dari MicrosoftOffice, jadi jangan khawatir

Free - inilah yang penting
Siapa sih yang ingin menghasilkan uang dengan alat-alat yang haram (hasil bajakan), tentu ini harus diingkari walaupun sulit tapi tetap berusaha untuk meninggalkan barang bajakan. Belajar sedikit demi sedikit, insyaAlloh bisa. Anda dapat mengkopi, memberikan kepada teman-teman anda dan semoga Alloh membalasnya dengan balasan yang sebaik-baiknya karena anda telah ber-Amar Ma'ruf nahi Mungkar.

Antum tertarik mencoba download saja di sini : Download



0 Response to "Mengenal OpenOffice.org 3"

Post a Comment